Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebobo Himbau Warga Binaan Laksanakan Protokol Kesehatan

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebobo Himbau Warga Binaan Laksanakan Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebobo Polsek Oebobo Bripka Adinan Benggu tak henti-hentinya melakukan pendekatan kepada masyarakat di wilayah RT 14 RT 12 Kelurahan Oebobo Kecamatan Oebobo yang merupakan wilayah binaannya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat.

Selain itu Bhabinkamtbmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik. Kali ini Bhabinkamtibmas melakukan patroli dialogis sekaligus menjalin silaturahim dengan warga binaan, Kamis (06/08/2020).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengunjungi warga binaanya di Jalan Hati Suci, RT 14 RW 12 Kelurahan Oebobo untuk memberikan himbaun kepada masyarakat setempat terkait dengan adaptasi kebiasaan baru dalam memutus penyebaran covid19 yakni dengan tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan terapkan social distancing.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga selalu menghimbau masyarakat tentang penerapan pola hidup sehat dan selalu mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah binaan.

Tiga Pilar Kamtibmas tingkat Kelurahan juga selalu bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik dalam bidang social, ekonomi, keamanan dan pelayanan kesehatan selama masa pandemik sampai dengan masa adapatasi kebiasaan baru ini.(J)