Menjamin Keamanan, Personel Bhabinkamtibmas Imbau Masyarakat Yang Akan Mengadakan Pesta

Menjamin Keamanan, Personel Bhabinkamtibmas Imbau Masyarakat Yang Akan Mengadakan Pesta

Tribratanewskupangkota.com- Upaya menjamin keamanan bhabinkamtibmas kelurahan Penfui Polsek Maulafa Polres Kupang Kota Aipda Sipri Bait lakukan sambang imbau warganya yang akan melaksanakan pesta di Rumah bapak Agus Naimanu Rt 05/Rw 02 kelurahan Penfui , Rabu (07/06/2023).

 

Pada kunjungan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau pemilik acara untuk menghentikan acara pada pukul 00.00 wita untuk tidak mengganggu kenyamanan warga sekitar agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

 

Personel Bhabinkamtibmas juga mengatakan “kami senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan lancar sampai akhir kegiatan,” jelasnya.

 

Baik tuan rumah maupun para tamu undangan merasa senang dan bahagia atas kehadiran anggota polisi di tengah-tengah kegiatan masyarakat seperti acara pesta karena dengan kehadiran anggota polri tersebut memberikan rasa aman,nyaman dan tentram.

 

“Kapolsek maulafa AKP Nuryani memerintahkan untuk tiap bhabinkamtibmas pantu kegiatan warganya yang menimbulkan kerimunana dan memberikan himabaun tentang batas waktu acara dan kehadiran anggotanya dalam acara tersebut, adalah untuk memastikan kegiatan berlangsung aman, lancar dan tertib demi keselamatan dan kebaikan bersama,” tegas Kapolsek.(az)