Bentuk Pelayanan, Bus Sim Keliling Polresta Kupang Kota Layani Masyarakat Kota Kupang

Bentuk Pelayanan, Bus Sim Keliling Polresta Kupang Kota Layani Masyarakat Kota Kupang

Tribratanewskupangkota.com-Bentuk pelayanan kepada masyarakat polresta kupang kota laksanakan Pelayanan Bus Sim Keliling melayani perpanjangan SIM jemput bola pada hari Kamis tanggal 07 Desember 2022 pukul 08.30 wita, bertempat di Taman Tagepe Kelurahan kelapa Lima Kota Kupang.

Kegiatan ini juga dipantau  Bhabinkamtibmas kelurahan kelapa lima sebagai pengemban keamanan melaksanakan pengawasan dan monitor kegiatan Pelayanan Bus Sim keliling hanya Perpanjangan SIM yang dilaksanakan dari Satuan Lalu Lintas Polres Kota Kupang Kota.

Pelayanan ini dilaksanakan dengan cara Sistem jemput bola ini dilakukan guna melayani masyarakat yang sehari-harinya penuh dengan kesibukan sehingga akan sangat membantu juga implikasinya kepada peningkatan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

Pada kesemptan tersebut Bhabinkamtibmas juga turut membantu warga dengan memberikan pemahamanan mengenai syarat-syarat pengurusan perpenjangan SIM.

Salah Satu Masyarakat Kota Kupang Bapak hendrik yang kebetulan juga mengurus perpanjangan SIM mengapresiasi kegiatan Kepilisian ini yang dirasa sangat membantu masyrakatnya terutama dari segi efisiensi waktu dan berharap agar pelayanan serupa terus ditingkatkan dan bahkan jadwal ditambah agar seluruh masyarakat khususnya Kota Kupang tertib dan taat kepada Peraturan Lalu lintas.

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S.H.,S.I.K,.M.H ditemui dan dikomfirmasi mengatakan ” Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat sudah meluangkan waktunya untuk memperpanjang Simnya serta begitu juga Petugas Sim keliling sudah langsung dapat melayani Masyarakat sehingga Masyatakat merasa terbantu serta harapan semoga kegiatan Bus Sim Keliling ini berkesinambungan yang merupakan  bentuk Pelayanan pada masyarakat “, ucap Kapolresta.