Jumat Curhat Kapolsek Oebobo Bersama Warga Naikoten II

Jumat Curhat Kapolsek Oebobo Bersama Warga Naikoten II

Dalam Jumpa warga ini, Kapolsek bersama anggota menyapa dan berdialog langsung dengan warga Naikoten II terutama yang berdomisili dan berjualan di pasar Kasih Naikoten II. 

Ini adalah salah satu strategi Polsek Oebobo untuk menjaring partisipasi warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban didalam pasar ini dan juga membangun kemitraan bersama warga, kata Kapolsek Oebobo. 

Pada kesempatan itu, warga masyarakat memohon kepada Kapolsek oebobo untuk melakukan patroli jam jam  ramai di wilayah pasar kasih naikoten II untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan apabila ada permasalahan bisa segera di tanggulangi, dan bila perlu melakukan patroli dengan berjalan kaki, sehingga warga juga bisa dekat dengan bapak bapak Polisi. 

Kapolsek oebobo ketika menerima keluhan masyarakat langsung menjawab yakni akan melakukan patroli didalam pasar dengan berjalan kaki dan kami sampaikan jika ada permasalahan didalam.pasar agar segera menghubungi kami melalui nomor HP Kapolsek, Bhabinkamtibmas atau juga piket 110.

Setelahlah melakukan jumpa warga, Kapolsek Oebobo bersama dengan anggota Polsek Oebobo langsung melakukan patroli didalam pasar.