Lari Malam Membangun Kemitraan Bhayangkara NTT Runnes bersama Kupang Runners.

Lari Malam Membangun Kemitraan Bhayangkara NTT Runnes bersama Kupang Runners.

Tribratanewskupangkota.com - Pada hari Selasa Pukul 19.00 Wita bertempat dititik start Paradox Caffe Jln. W.J. Lalamentik, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang telah dilaksanakan kegiatan Lari Malam Oleh Bhayangkara NTT Runners bersama Kupang Runners dengan jumlah peserta sekitar 21 Orang yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolresta Kupang Kota KBP Rhisian Krisna Budhiaswanto, S.IK., S.H., M.H.

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Bhayangkara NTT Runners dan Kupang Runners.

 

Kegiatan Lari Malam Bersama ini juga dilaksanakan dengan tujuan mengisi waktu luang sekaligus untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit dan menambah stamina di sela-sela kesibukan mengamankan masyarakat Kota Kupang yang begitu padat.

 

Lari malam tersebut dilaksanakan dengan menumpuh jarak kurang lebih 5,20 Km dengan Start di Paradox Caffe, menuju jalan El Tari, Menuju polda NTT dan Finish kembali di Paradox.

 

Kegiatan ini selain melibatakan Anggota Polresta Kupang Kota, club Kupang Runners juga terbuka untuk masyarakat kota kupang, jadi bagi masyarakat Kota kupang yang berminat silahkan bergabung.