Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT Mengunjungi TK Kemala Bhayangkari Kupang dan Berikan Bantuan Kepada Pegawai Kebersihan

Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT Mengunjungi TK Kemala Bhayangkari Kupang dan Berikan Bantuan Kepada Pegawai Kebersihan

Tribratanewskupangkota.com - Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Vera Asadoma didampingi Keta Bhayangkari Cabang Kupang Kota Ny. Netty Krisna dan rombongan rabu (1-2-2023) mengunjungi Taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari Kupang.

Kunjungan Kerja Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT kali ini dalam rangka melihat secara dekat perkembangan Taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari yang selama ini diasuh oleh pengurus Bhayangkari Cabang Kupang Kota.

Dalam kunjungannya, ibu Vera Asadoma sempat melihat perkembangan anak anak TK Kemala Bhayangkari dalam membaca, menulis dan mengenal huruf dan angka angka.

Disela-sela kunjungan, Ibu Vera juga memberikan bingkisan berupa makanan kepada murid TK Kemala Bhayangkari dan juga bingkisan buat para guru sebagai motivasi dalam mendidik anak anak TK.

Selesai kunjungan di TK Kemala Bhayangkari, selanjutnya Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT memberikan batuan kepada anggota kebersihan Kota Kupang yang sedang membersihkan jalan di  seputaran jalan Nangka.