Perkenalkan Diri Sebagai Kapolsek yang Baru, Akp Albertus Mabel Silahturahmi kepada Lurah se-Kecamatan Alak

Perkenalkan Diri Sebagai Kapolsek yang Baru, Akp Albertus Mabel Silahturahmi kepada Lurah se-Kecamatan Alak

Tribratanewskupangkota.com – Kapolsek Alak Polresta Kupang Kota Akp Albertus Mabel, S.I.K melakukan kunjungan ke seluruh kelurahan di Kecamatan Alak, Kota Kupang, dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Alak yang baru, dan juga silahturahmi, serta menjalin sinergitas bersama pemerintah di tingkat kelurahan.

 

Dalam kunjungan ke 12 (dua belas) Kelurahan se-Kecamatan Alak, Kota Kupang, Kapolsek Alak didampingi oleh Kepala Unit Pembinaan Masyarakat (Kanit Binmas) Ipda Mungsidin Lazula dan Kanit Samapta Ipda Nanus Pello, serta Bhayangkara Pembina Kamtibmas (Bhabinkamtibmas) dari setiap kelurahan.

 

Kapolsek Alak dalam keterangannya mengatakan, kunjungan silahturahmi guna perkenalan diri sebagai pejabat yang baru, agar kedepannya kerjasama dan sinergitas yang sudah terjalin baik, dapat semakin ditingkatkan guna pemeliharaan kamtibmas, khususnya di Kecamatan Alak yang terus kondusif.

 

“Sebagai Kapolsek Alak yang baru, saya ingin silahturahmi dan memperkenalkan diri, sehingga mendapat dukungan dan kerjasama dari semua pihak, agar dalam menjalankan tugas pemeliharaan kamtibmas, mendapat dukungan dari seluruh pihak, termasuk seluruh Lurah se-Kecamatan Alak,” ungkap Akp Albertus, Rabu (8/8/2024).

 

Selain itu, tambah mantan Kanit 1 Subdit 3 Direktorat Intelkam Polda NTT itu, harapannya kepada pemerintah kelurahan, pada pelaksanaan Pilkada serentak mendatang di Kota Kupang, terus saling berkolaborasi mendukung Pilkada yang berjalan aman dan damai.

 

“Kami juga minta kolaborasi yang sudah terjalin baik selama ini, dapat terus ditingkatkan, khususnya pada pelaksanaan Pilkada mendatang, agar berlangsung kondusif, mulai dari tahap pendaftaran pasangan calon, kampanye, hingga pemungutan dan penghitungan suara selesai dilaksanakan,” harap Kapolsek Alak.

 

Untuk diketahui, Kapolsek Alak Akp Albertus Mabel, S.I.K menggantikan pejabat yang lama Akp Marselus Yugo Amboro, S.I.K, yang kini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Kupang Kota. (AN)