Akhir dari Penyelenggaraan Kejurda Inkanas Tahun 2023, Kapolresta Ajak Seluruh Peserta Jalan Santai Bersama

Akhir dari Penyelenggaraan Kejurda Inkanas Tahun 2023, Kapolresta Ajak Seluruh Peserta Jalan Santai Bersama

Tribratanewskupangkota.com – Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H, sebagai Ketua Panitia, mengajak seluruh peserta Kejuaraan Daerah Institut Karate-Do Nasional (Kejurda Inkanas) Piala Kapolda NTT Tahun 2023, melakukan Long march atau jalan santai, Senin (7/8/2023) pagi tadi.

Jalan santai dimulai jam 07.00 Wita, dengan mengambil titik start dari SPN Polda NTT, kemudian melintasi jalan W.J Lalamentik, dan menyusuri sepanjang jalan Frans Seda, hingga finish di Markas Komando (Mako) Polresta Kupang Kota.

Tiba di mako Polresta Kupang Kota, peserta lalu disuguhi makanan dan minuman ringan atau snack, dan sarapan pagi bersama Kapolresta Kombes Krisna.

Saat melakukan apel pelepasan di lapangan belakang mako, sebelum seluruh peserta kembali ke daerahnya masing-masing, Kapolresta Kupang Kota menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta dari berbagai Kabupaten di Kota Kupang. “Terima kasih atas kehadiran seluruh peserta kejurda inkanas dalam pertandingan kemarin, mari kita terus berlatih dan tingkatkan prestasi”, pesannya.

Inkanas agar berbenah diri, pertandingan pada waktu berikutnya (Kejurda Inkanas), akan kami buat berdasarkan zona dan tidak pada setiap kabupaten, sehingga para peserta lebih mudah dalam mengikuti pertandingan tersebut, tambah Kombes Krisna.

Jalan sehat diikuti oleh peserta kejurda inkanas sejumlah 143 orang, dari sembilan Kabupaten/Kota, diantaranya Kota Kupang, Kabupaten TTU, Rote, Lembata, Flores Timur, Ende, Sumba Timur, Sumba Barat, dan Manggarai Barat. (AN)