Olahraga Pagi Demi Menjaga Tubuh Tetap Sehat dan Bugar

Olahraga Pagi Demi Menjaga Tubuh Tetap Sehat dan Bugar


Tribratanewskupangkota.com - Seluruh personel Polresta Kupang Kota dan Polsek jajaran, dalam menjaga kondisi tubuh yang sehat, bugar dan tetap prima, bersama melaksanakan olahraga pagi di area hari bebas kendaraan bermotor atau car free day, Jalan El Tari Kelurahan Oebobo Kota Kupang, Sabtu (3/6/2023) pagi tadi. 

Sebelum olahraga, dilakukan apel pengecekan dan dilanjutkan dengan pemanasan secara mandiri. 

Seluruh personel dan para PJU Polresta Kupang Kota serta Kapolsek jajaran, tampak mengikuti olahraga berjalan kaki dan berlari di sepanjang Jalan El Tari, serta ada personel yang terlihat berbaur dengan mengikuti senam bersama komunitas-komunitas yang terlibat dalam olahraga di dalam area yang ditetapkan Pemkot Kupang, sebagai tempat bagi warga yang ingin berolahraga maupun berjualan produk-produk lokal olahan dari UMKM di Kota Kupang. 

"Area CFD (setiap hari sabtu pagi), selalu digunakan personel Polresta Kupang Kota untuk berolahraga bersama, di tengah-tengah kesibukan melakukan aktifitas kerja, guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh", ujar Kapolresta melalui Kasihumas Polresta Kupang Kota IPDA Florensi Ibrahim Lapuisaly. 

Selain itu, melalui olahraga bersama ini dapat menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin antar personel. 

"Olahraga merupakan cara kami menjaga kondisi tubuh, agar tetap bisa mewujudkan komitmen bersama dalam melayani masyarakat Kota Kupang semakin prima", pungkasnya.