Kegiatan Supervisi Bidkum Polda NTT Di Polresta Kupang Kota.

Kegiatan Supervisi Bidkum Polda NTT Di Polresta Kupang Kota.
Kegiatan Supervisi Bidkum Polda NTT Di Polresta Kupang Kota.

Tribratanewskupangkota.com - Pada hari Senin tanggal 27 Juni 2022 pukul 09.30 Wita bertempat di Aula Bijakasana Mapolresta Kupang Kota, telah dilaksanakan kegiatan supervisi dan asistensi oleh Tim Bidkum Polda NTT yang dipimpin oleh Ipda Rudy Chandra Toumahuw,S.H dan anggotanya Aipda Lodiwik P. Lomi, S.H., M.H.

 

Kegiatan supervisi Bidkum yang dilaksanakan di Aula Bijakasana Polresta Kupang Kota dan dihadiri oleh Kasikum Polresta Kupang Kota Iptu Apris Wahi, Kasipropam Ipda Iqbal berserta Kanit Propam Aipda deki laiskodat, Kasubsibankum Bripka Ricky F. Ndoen, S.H., Kasubsirabkum Aiptu Rajab Arkiang, S.Sos., Kasubsidumas Bripka Frits samloi, Kanit paminal Aipda Farid B. Ndolu dan anggota paminal.

 

Kapolresta Kupang Kota KOMBES POL Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan “Kegiatan supervisi dari Bidkum Polda NTT ini bukan sekedar ajang tatap muka saja, melainkan sarana untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan personel Polresta Kupang Kota di bidang hukum. Saya harapkan rekan-rekan mengikuti supervisi ini dengan serius sehingga kedepannya dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat berjalanan maksimal sehingga bisa meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Kupang.” Ungkap Kapolresta.