Hari Ini Kapolresta Lantik Kapolsek Alak dan Kasat Intelkam Polresta Kupang Kota

Hari Ini Kapolresta Lantik Kapolsek Alak dan Kasat Intelkam Polresta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com - Hari Selasa 30 Agustus 2022 pukul 08.00 WITA bertempat di Ruang Aula Bijaksana Polresta Kupang Kota telah dilaksanakan kegiatan Upacara Pelantikan Jabatan Kapolsek Alak dan Kasat Intelkam Polresta Kupang Kota.

Upacara Pelantikan Jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Kupang Kota, Kombes. Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, S.I.K.,S.H.,M.H. Turut hadir dalam upacara tersebut Wakapolresta Kupang Kota, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan Perwira serta perwakilan Bhayangkari Cabang Kupang Kota.

Pejabat Polresta Kupang Kota yang dilantik dalam upacara ini adalah Kapolsek Alak Kompol Edy, S.H., M.H. dan Kasat Intelkam Kompol Jonny S. Nahak, S.E., S.I.K.

Dalam amanatnya Kapolresta Kupang Kota menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolsek Alak dan Kasat Intelkan Polresta Kupang Kota yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Kupang.

Berikut rangkaian kegiatan Upacara Pelantikan Jabatan yaitu Perwira yang ditunjuk memasuki tempat Upacara, Laporan Perwira Upacara, Irup memasuki tempat upacara, Penghormatan pasukan, Laporan perwira yang ditunjuk, Serah terima jabatan, Amanat, Doa, Laporan perwira yang ditunjuk, Penghormatan pasukan kepada inspektur upacara dan Irup meninggalkan tempat upacara.

Pelaksanaan Upacara pelantikan jabatan Kapolsek Alak dan Kasat intelkam berjalan aman dan lancar, selesai upacaran dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh para peserta upacara kepada kedua pejabat yang baru saja dilantik.