Hari Bhayangkara, Kapolresta Kupang Kota Dapat Kejutan Dari Dandim dan Danpomal.

Hari Bhayangkara, Kapolresta Kupang Kota Dapat Kejutan Dari Dandim dan Danpomal.
Hari Bhayangkara, Kapolresta Kupang Kota Dapat Kejutan Dari Dandim dan Danpomal.

Tribratanewskupangkota.com – Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 di Polresta Kupang Kota, dirayakan dengan sederhana. Dalam Perayaan ini Polresta Kupang Kota dikejutkan oleh datangnya rombongan TNI dari Kodim 1604 Kupang dipimpin oleh Komandan Kodim 1604 Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis serta rombongan TNI Angkatan Laut yang dipimpin oleh Komandan Polisi Militer TNI AL (Danpomal) Lantamal VII Letkol Laut (PM) Heri Raharjo dengan membawa Nasi tumpeng dan kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu ulang tahun yang tiba-tiba masuk ke Markas Polresta Kupang Kota. Jumad 01 Juli2022.

Mendapat kejutan yang tidak terduga dari jajaran TNI, Kapolresta Kupang Kota KOMBES POL. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim dan Komandan Pomal serta seluruh jajarannya atas perhatian, “Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim Kupang dan Pomal Lantamal Kupang, pagi ini tidak disangka Polresta Kupang Kota mendapatkan ucapan dari pak Dandim dan pak Danpomal bersama para Perwira serta jajaranya yang telah memberikan ucapan hari Bhayangkara ke-76,” ujar Kapolresta.

“Saya harapkan Sinergitas kita tetap terjalin dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah Kota Kupang, ” ungkap Kapolresta.

Keakraban serta Sinergitas antara institusi TNI-POLRI di Kota Kupang  tersebut ditunjukkan dalam acara kejutan pagi tadi antara Kapolresta Kupang Kota bersama Dandim Kupang dan Danpomal yang saling berbagi kue ucapan ulang tahun.

Rombongan kemudian melaksanakan acara ramah tamah sederhana berupa pemotongan kue ulang tahun dan makan nasi tumpeng yang berlangsung di loby Polresta Kupang Kota. (RA)