Sat Binmas Polres Kupang Kota Laksanakan OPS Bina Kusuma Ranaka 2021 Pengamanan dan pendisiplinan Pencegahan Penyebaran Covid 19

Sat Binmas Polres Kupang Kota Laksanakan OPS Bina Kusuma Ranaka 2021 Pengamanan dan pendisiplinan Pencegahan Penyebaran Covid 19

Tribratanewskupangkota.com- Semakin meningkatnya pasien yang positif covid-19 di Kota Kupang Sat Binmas Polres Kupang Kota melaksanakan kegiatan OPS Bina Kusuma Ranaka 2021 Pengamanan dan pendisiplinan Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Kel. Maulafa kec.Maulafa Kota Kupang , Rabu(11/06/2021).

Dalam kegiatan ini personel sat binmas polres kupang kota dipimpin langsung kasat binmas Iptu Saladin melakukan ajakan secara humanis kepada masyarakat secara lisan agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan mengedepankan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak) saat  berada di keramaian.

Masyarakat  terlihat menyambut baik upaya personil yang laksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dengan humanis menegur langsung masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kasat Binmas Mengatakan "Kegiatan ini rutin kami lakukan guna memutus rantai penyebaran virus corona di kota kupang" upaya terus dilakukan secara optiomal dalamn menyadarkan masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid19," tegasnya. (az)