Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima Laksnakan Kegiatan Himbauan Dan Tindakan Gakplin Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima Laksnakan Kegiatan Himbauan Dan Tindakan Gakplin Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com- Semakin meningkatnya angka pasien yang positif virus corona di kota kupang Anggota polsek Kelapa Lima Polres kupang kota melaksanakan Himbauan Dan Tindakan Gakplin Protokol Kesehatan pada masyarakat yang beraktivitas di sepanjang jalan timor raya Km 12  Kel.lasiana Kec.Kelapa Lima Kota Kupang, Jumad (26/02/2021).

Kegiatan Himbauan Dan Tindakan Gakplin Protokol Kesehatan pada masyarakat ini dilaksanakan 2 personel polsek Kelapa Lima dan juga diikuyi oleh instansi terkait seperti Pol PP dan Dishub Kota Kupang.

Adapun giat ops Yustisi dan Himbaun ini sasaran para penumpang anggutan umum, para pedagang serta masyarakat yang tinggal di sepanjang jalan kalurahan  Lasiana maupun yang sedang melakukan aktivitas diluar rumah dengan menghimbau untuk memakai masker, menjaga jarak dan menertibkan masyarakat yang di temui tidak memakai masker dan langsung di beri sangsi berupa teguran secara lisan serta tindakan disiplin berupa push up.

"Diharapkan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran seluruh warga agar selalu mentaati protokol kesehatan seperti 3M1T agara dapat meminimalisir penyebaran virus corona dikota kupang."himbau Bhabinkamtibmas. (az)