Pimpin Apel Pagi Kapolresta Tegaskan Kedisiplinan, Tunjukan Kebanggaan dan Kehormatan Sebagai Anggota Polri.

Pimpin Apel Pagi Kapolresta Tegaskan Kedisiplinan, Tunjukan Kebanggaan dan Kehormatan Sebagai Anggota Polri.

Tribratanewskupangkota.com - Kepala Kepolisian Resor Kota Kupang Kota, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K.,M.H memimpin langsung pelaksanaan apel pagi di Halaman Mapolresta Kupang Kota, Senin (23/07/2023) Pagi.

Apel tersebut dihadiri PJU Polres Kota Kupang Kota, para perwira, dan diikuti seluruh personil Polresta Kupang Kota dan Polsek Jajaran.

Dalam apel pagi tersebut Kapolresta Mengajak seluruh personel untuk mengucap syukur kepada Tuhan masih diberikan kesehatan  serta menegaskan dan mengingatkan bahwa setiap anggota Polri dalam melaksanakan tugas, untuk meningkatkan kedisiplinan berupa kehadiran dan pelayanan yang baik yang sesuai SOP yang berlaku.

"Saya ucapkan terimakasih karena satu minggu ini tidak ada kejadian menonjol, Jika Kita sudah bekerja dengan baik dan Ikhlas sesua dengan tupoksi kita pasti semua akan aman, "mari kita bangun kesadaran dengan menjunjung tinggi kehormatan dan kebanggaan kita sebagai anggota polri.

Kemudian Kapolresta Kupang kota juga menyampaikan adanya Saran dan masukan dari masyarakat pada saat melaksanakan Giat "Ngopi Bareng" pada hari Jumat lalu tentang masih adanya anggota polri yang Miras Kapolresta perintahkan tindak tegas Personel polresta yang Miras dan judi.

"Sikap kedisiplinan merupakan suatu hal yang sangat penting mengingat kita juga harus memberikan contoh baik atau trend positif kepada masyarakat, Jauhi Tindakan pelanggaran apapun saat bertugas, tutup Kapolresta.