Gelar Vaksinasi Serentak, Kapolres Kupang Kota Ajak Warga Lansia Ikut Vaksinasi

Gelar Vaksinasi Serentak, Kapolres Kupang Kota  Ajak Warga Lansia Ikut Vaksinasi

Tribratanewskupangkota.com- Gelar Vaksinasi Serentak, Kapolres Kupang Kota Ajak Warga Lansia Ikut Vaksinasi bertempat di SMP 16 NBD Kota Kupang, Jumat (11/02/22) .

Kegiatan dihadiri langsung kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, SIK. dan di dampingi Wakapolres Kupang Kota Kompol Iwan Iswahyudi.

Dalam Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh gerai vaksin Polres Kupang Kota ini dimulai pukul 09.00 wita dan dilaksanakan dengan 4 (empat) tahapan yakni Meja Pendaftaran dan Verfikasi - Meja Skrining -Meja Pencatatan dan Observasi yang di peruntukan untuk anak, masyarakat umum dan dikhususkan untuk  Lansia.

Kapolres Kupang Kota mengatakan ini semua sebagai wujud bakti Polri untuk masyarakat Kota Kupang terutama warga Lansia agar terciptanya herd immunity, “ujar Kapolres

"Untuk itu saya mengajak agar masyarakat umum terutama bagi warga Lansia (lanjut usia) yang belum di vaksin baik dosis 1 dan 2 agar segera Vaksin, karena dengan umur mereka  maka sangat rentan terserang penyakit terutama Virus Covid 19, Ajak Kapolres.