Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima Himbau Warga Terkait Adaptasi Kebiasaan Baru

Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima Himbau Warga Terkait Adaptasi Kebiasaan Baru

Tribratanewskupangkota.com - Kegiatan patroli sekaligus himbauan oleh anggota Babinkabtikmas Keluruhan Oesapa Barat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Nefonaek , Bhabinkamtibmas Keluruhan Pasir Panjang, Kelurahan Merdeka dan Kelurahan Solor,kepada warga di Pertokoan di Jalan Timor Raya Kel. Oesapa, Kec. Kelapa Lima Kota Kupang terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona pada hari Jumat (24/07/2020) pukul 12.00 Wita

Sehubungan dengan kegiatan tersebut personil Polsek Kelapa Lima melakukan himbauan pencegahan Virus Corona kepada masyarakat serta imbauan terkait Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mengikuti petunjuk yang telah disampaikan oleh pemerintah, juga perlunya kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan serta kesehatan pribadi, hendak berpergian selalu menggunakan masker dan menghimbau kepada masyarakat  untuk tetap menggunakan masker.

Kegiatan semangat gotong royong, peduli bersama dan keinginan untuk segera memberantas Covid 19 ini juga dapat menginspirasi masyarakat, serta memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan Virus Corona.(J)