Dorong Percepatan Vaksinasi, Kapolda NTT Cek Vaksinasi Dan Pembagian BTPKLW Di Polres Kupang Kota

Dorong Percepatan Vaksinasi, Kapolda NTT Cek Vaksinasi Dan Pembagian BTPKLW Di Polres Kupang Kota


Tribratanewskupangkota.com -Dorong Percepatan Vaksinasi Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, SH,MH, di dampingi sejumlah Pejabat Utama dan Kapolres Kupang Kota mengecek pelaksanaan vaksinasi Serentak serta pembagian Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLW)  Di Mako polres Kupang  Kota , Rabu (30/03/22).

Kapolda NTT menyampaikan perjuangan melawan covid 19 ini masih cukup panjang. "Harapan kita masyarakat penuh kesadaran untuk tetap menjaga protokol kesehatan, segera melakukan vaksinasi bagi yang belum karena pemerintah menyediakan stok vaksin yang cukup untuk seluruh masyarakat Indonesia, tetap tingkatkan imun kita dengan selalu taat prokes serta hindari interaksi dengan orang dari luar," harap Kapolda NTT.

Kemudian Kapolda NTT beserta rombongan juga menemui calon penerima bantuan Tunai dan mengatakan dengan adanya Bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kota Kupang yang terkena dampak Covid-19.

Kegiatan vaksinasi serentak inipun terkoneksi secara virtual dengan kegiatan yang sama di seluruh indonesia yang diikuti oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Di Akhir kegiatan Kapolda jiga menghimbau "Kami mengimbau walaupun sudah divaksin lengkap , tetap terapkan protokol ketat saat mengantri pembagian Bantuan.