Bhabinkamtibmas Kelurahan Oeba Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19

Bhabinkamtibmas Kelurahan Oeba Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19

Tribratanewskupangkota.com Bhabinkamtibmas Kelurahan Oeba, Polsek Kelapa Lima,  Aipda Agus Sani melaksanakan patroli dialogis di wilayah binaan RT 14 RW 04 Kelurahan Oeba menyampaikan imbauan Kamtibmas dan pencegahan penularan Covid-19. Kamis (11/06/2020) pukul 10.00 Wita.

Guna memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oeba secara rutin menggelar dan melaksanakan patroli Harkamtibmas di wilayah binaan sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga desa binaan untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mensosialisasikan maklumat Kapolri.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oeba melaksanakan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Bahwa kegiatan yang dilakukan ini guna untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait langkah-langkah dalam melindungi diri dan sebagai usaha untuk meminimalisir penyebaran Covid -19,” tutur Aipda Agus Sani.(J)