Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Oebobo Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Oebobo Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bakunase Aipda Fridolin Ukat, melakukan sambang dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat di Kelurahan Bakunase Bapak Samudin di wilayah RT 03 RW 01 Kelurahan Bakunase, agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, Rabu (27/01/2021).

Imbauan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19.

“Kita melaksanakan penyampaian imbauan ini sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan seperti ini kita lakukan setiap hari,” ungkap Aipda Fridolin Ukat.

Sementara Kapolsek Oebobo AKP Magdalena Golu Mere menambahkan bahwa Bhabinkamtibas dalam menyampaikan imbauan ini akan mengunjungi masyarakat di berbagai tempat.

“Bhabinkamtibmas akan berkeliling untuk menyampaikan himbauan ini sehingga akan langsung tersampaikan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Oebobo.

AKP Magdalena Golu Mere juga berharap seluruh elemen dan lapisan masyarakat di Kelurahan yang dibinanya selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(J)