Ajak Patuhi Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebobo Sambangi Warga Binaannya

Ajak Patuhi Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebobo Sambangi Warga Binaannya

Tribratanewskupangkota.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19 yang kini masih belum berakhir, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebobo Polsek Oebobo Polres Kupang Kota terus gencar melaksanakan sambang warga Bapak Jufen Kisek di wilayah RT 17 RW 06 Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo. Jumat (10/07/2020) pukul 11.00 Wita.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Polsek Oebobo untuk menyadarkan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Oebobo bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Oebobo Kompol I Ketut Saba menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan himbauan memakai masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.

Ditambahkan Kapolsek Oebobo, yang paling penting untuk saat ini agar kita semua sementara menghindari keramaian, tidak keluar rumah jika tidak ada sesuatu yang mendesak serta mengikuti protokol kesehatan memakai masker,cuci tangan dan jaga jarak dalam penanganan wabah Virus Corona,”tuturnya.(J)