Sampaikan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatukoa Berikan Imbauan Kepada Warga

Sampaikan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatukoa Berikan Imbauan Kepada Warga

Tribratanewskupangkota.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19 yang kini masih belum berakhir, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatukoa Polsek Maulafa Polres Kupang Kota terus gencar melaksanakan sambang warga di tempat usaha batako milik Bapak Yunus Lassa di wilayah RT 15 Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa. Jumat (10/07/2020) pukul 10.30 Wita.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Polsek Maulafa untuk menyadarkan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Maulafa bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Maulafa AKP Tatang. P. Panjaitan. S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan himbauan memakai masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.

Ditambahkan Kapolsek Maulafa, yang paling penting untuk saat ini agar kita semua sementara menghindari keramaian, tidak keluar rumah jika tidak ada sesuatu yang mendesak serta mengikuti protokol kesehatan memakai masker,cuci tangan dan jaga jarak dalam penanganan wabah Virus Corona,”tuturnya.(J)