Warga Naikoten Satu Minta Patroli Terus Ditingkatkan, Saat Jumat Curhat Bersama Kapolsek Oebobo

Warga Naikoten Satu Minta Patroli Terus Ditingkatkan, Saat Jumat Curhat Bersama Kapolsek Oebobo

Tribratanewskupangkota.com – Jum’at Curhat Polsek Oebobo, pada hari Jumat, (14/7/2023) pagi tadi, bertempat di Kelurahan Naikoten I Kecamatan Kota Raja Kota Kupang.

Kegiatan Jumat Curhat yang dihadiri oleh Kapolsek Oebobo AKP Ricky Dally, S.H, Ps. Kanit Binmas Polsek Oebobo IPDA Goris Bili Ola, Ps. Panit Binmas Polsek Oebobo AIPDA Ronald Stanly, Kasihumas Polsek Oebobo AIPDA Sidin Mustar, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Naikoten I AIPDA Godlif Adji. Selain itu, dihadiri juga oleh warga Kelurahan Naikoten I.

Selain mendengar curhatan warga terkait dengan keamanan dan ketertiban warga, kegiatan ini juga dipakai untuk silaturahmi dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

 

Warga Naikoten I menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolsek atas cepat responnya pengaduan yang langsung direspon oleh Polsek Oebobo. Warga juga meminta agar patroli malam tetap ditingkatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kelurahan Naikoten I, agar tetap kondusif.

 

Kapolsek Oebobo AKP Ricky Dally, S.H, mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran dari warga, dan Kapolsek juga berjanji akan selalu menindaklanjuti dengan cepat semua permasalahan yang diadukan oleh warga.

 

Selain itu, Kapolsek juga memberikan nomor Hand Phone kepada warga, jika nantinya mendapati masalah agar jangan sungkan sungkan untuk menelpon kapan saja.