Himbau Taat Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Laksanakan Operasi Yustisi Penerapan dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Himbau Taat Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Laksanakan Operasi Yustisi Penerapan dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Tribratanewskupangkota.com-  Salah satu upaya untuk memutus penyebaran covid-19 Bhabinkamtibmas kelurahan Kayu putih Polsek Oebobo Bripka Jefri melaksanakan Patroli dialogis operasi yustisi penerapan dan pendisiplinan protokol kesehatan dengan menyambangi para mahasiswa kampus Muhamadiyah kupang Rt. 014 Rw. 004 Kelurahan Kayu putih, Senin (22/02/2021).

Dalam giat ini bhabinkamtibmas Bripka Jefry mendatangi mahasiswa yang berkerumun di kampus muhamadiyah bhabinkamtibmas menegur secara humanis agar para mahasiswa selalu menjaga jarak serta menggunakan masker.

Selain itu bhabinkamtibmas kayu putih juga langsung mendatangi petugas keamanan kampus agar para petugas keamanan  selalu peka melihat situasi di lingkungan kampus untuk selalu menegur para mahasiswa yang berkerumun dan yang tidak menerapkan protokol kesehatan serta  jangan cuek jika ada hal hal yang mencurigakan segera hubungi bhabinkamtibmas, dan juga di ingatkan untuk terus memperhatikan ketersedian tempat cuci tangan diseluruh area kampus serta laksanakan penertiban penggunaan masker saat mahasiswa memasuki kampus. 

Kapolsek oebobo menyampaikan bahwa selalu memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk rutin melaksanakan patroli dengan sasaran kampus guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dimasa pandemi virus corona dan juga memberikan sosialisasi kepada pihak kampus seperti menerapkan 3M1T dalamn beraktivitas". Ujar Kapolsek. (az)