Usai Sholat Jumat, Kapolresta Beri Himbauan Tertib Berlalulintas

Usai Sholat Jumat, Kapolresta Beri Himbauan Tertib Berlalulintas

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S. H., S. I. K., M. H. mengikuti ibadah sholat Jumat di Masjid Al Mutaqim Kelurahan Kelapa Lima. 

Sholat Jumat berjamaah ini selalu dilakukan Kapolresta Kupang Kota disela sela kesibukkannya melayani masyarakat. 

Kali ini masjid Al Mutaqim Kelapa Lima yang menjadi tujuan Kapolresta Kupang Kota sholat berjamaah dengan Imam Bapak Iksan Tholib serta Khotibnya Bapak Dr. Umar Bethan. 

Setiap selesai sholat berjamaah, Kapolresta Kupang Kota selalu menyempatkan waktu untuk berkenalan sekalian melakukan himbauan kepada jemaah. 

 

Perkenalkan nama saya kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S. H., S. I. K., M. H. Kapolresta Kupang Kota. Saya sudah sudah 6 bulan bertugas di Polresta Kupang KotaKota dan selaku Kapolresta Kupang Kota saya menghimbau para jemaah apabila ke masjid agar selalu menggunakan helm, karena helm berfungsi untuk melindungi kepala dari benturan di kepala, kata Kapolresta Kupang Kota saat di berikan kesempatan untuk menyampaikan himbauan. 

 

Selesai sholat berjamaah, Kapolresta Kupang Kota bersama Imam Masjid Al Mutaqim dan beberapa pengurus masjid melakukan dialog di serambi masjid.