Satbinmas Polres Kupang Kota Himbau Warga Pakai Masker dan Patuhi Protokol Kesehatan

Satbinmas Polres Kupang Kota Himbau Warga Pakai Masker dan Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com - Sat Binmas Polres Kupang Kota yang dipimpin oleh Kasat Binmas IPTU Saladin, pada hari Selasa (27/10/2020), telah dilaksanakan kegiatan Himbauan terkait protokol kesehatan dan kamtibmas.


Kegiatan Sat Binmas Polres Kupang Kota kali ini menyambangi warga di sekitar lokasi Bank BRI Unit Oebobo, dalam persambangan kali ini melaksanakan giat sosialisasi selalu taati protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah Kota Kupang.


Himbauan ini disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Kupang Kota agar warga beradaptasi dengan kebiasaan baru dan menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker saat keluar rumah sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir serta jaga jarak guna memutus rantai penyebaran virus corona.


Kasat Binmas juga melaksanakan giat sosialisasi pada warga sekitar lokasi pada masa adaptasi kebiasaan baru agar tetap beraktifitas fisik yang aman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Kasat Binmas Polres Kupang Kota IPTU Saladin menegaskan agar mendisiplinkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktvitas keluar rumah. Guna memutus rantai pengebaran virus covid 19.(J)