Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona Himbau Protokol Kesehatan dan Ajak Warga Binaan Jaga Situasi Kamtibmas

Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona Himbau Protokol Kesehatan dan Ajak Warga Binaan Jaga Situasi Kamtibmas

Tribratanewskupangkota.com – Dalam rangka terpeliharanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah binaan diperlukan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat. Dalam Hal ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona Polsek Oebobo Polres Kupang Kota Brigpol Wens Reba secara rutin melakukan upaya menciptakan keamanan diwilayah binaanya dengan melakukan kunjungan kerumah Bapak Natan Ga selaku ketua Rt 020/ Rw 006 Kelurahan Airnona , Senin ( 26/10/2020 ) pukul 12.00 wita.

Menyambangi warga binaan  sangatlah penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan warganya terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu dapat meningkatkan kemitraan sekaligus mengajak warga untuk menjaga Sitkamtibmas di wilayah lingkungannya masing-masing.

Brigpol Wens Reba meminta agar ketua Rt 020/ Rw 006 membantu dalam menjaga Sitkamtibmas di Wilayah kelurahan airnona, sekaligus dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona menghimbau agar selalu mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona Brigpol Wens Reba mengatakan “ Dengan kunjungan serta Himbauan Protokol kesehatan ini bisa lebih dekat dengan masyarakat sekaligus memastikan agar warga mematuhi protokol kesehatan ditengah maraknya penyebaran Covid-19 ’’.