Bhabinkamtibmas Himbau Warga Tetap Ikuti Protokol Kesehatan Dengan 4M

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Tetap Ikuti Protokol Kesehatan Dengan 4M

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Naioni Polsek Alak Aipda Chris Herewila bersama Babinsa Kelurahan Naioni melaksanakan Sambang warga binaanya Bapak Yusuf Penun di wilayah RT 14 RW 06 Kelurahan Naioni dalam rangka Ops Yustisi dengan maksud bersilaturrahmi kemudian berdialog dengan warga yang ada dan Mengimbau Protokol Kesehatan 4M, Senin (26/10/2020).

Dalam kegiatan sambang untuk silaturrahmi tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Naioni berdialog dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat sehubungan dengan Pandemi Covid 19. Kemudian memberikan himbauan terkait Protokol Kesehatan dengan Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menggunakan Masker dan Menghindari Keruman (4M).

Dalam situasi pandemi Covid 19, Aipda Chris Herewila juga menghimbau agar tetap waspada terhadap penularan virus Covid 19 dengan lebih baik tinggal dirumah, saat keluar rumah menggunakan masker, hindari kerumunan orang dan berperilaku hidup sehat dan rajin cuci tangan.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga agar tetap memperhatikan dan mengikuti Protokol kesehatan apabila melakukan kegiatan diluar rumah dan mengajak warga senantiasa berdoa agar kita semua terhindar dari wabah Covid 19.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tugas dalam pembinaan maupun pendampingan terhadap masyarakat Kelurahan Naioni dengan maksud agar situasi di kelurahan tetap aman dan kondusif.(J)