Sat Lantas Polres Kupang Kota Laksanakan Giat Dikmas Tentang Tertib Lalin Dan Himbau Protokol Kesehatan

Sat Lantas Polres Kupang Kota Laksanakan Giat Dikmas Tentang Tertib Lalin Dan Himbau Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com- Sesuai dengan tupoksi Unit dikyasa sat lantas polres kupang kota melaksanakan kegiatan dikmas lantas Himbauan protokol Kesehatan cegah covid-19 dan Himbauan tertib lalu lintas kepada masyarakat pengguna Jalan Eltari di depan Pos Pengendali Lalulintas-BG, Kamis (04/01/2021) Pukul 10.00 Wita.

Dalam Kegiatan ini Personel sat lantas polres kupang kota yang dipimpin Kanit laka Ipda ikun memberikan himbaun kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat semakin meningkatnya angka posien positif covid-19 di Kota kupang.

Kemudian Personel juga menghimbau  untuk tertib lalu lintas dan berhati-hati berkendara mengingat  kondisi jalan yang licin dikarenakan curah Hujan yang tinggi melanda kota kupang.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan, ”Masyarakat dapat memahami untuk tertib peraturan lalu lintas dan mentaati protokol kesehatan covid-19 sehingga  dapat memutus rantai penyebaran covid-19 dan berkurangnya polusi udara dan Terciptanya Kamseltibcar lantas yg lebih baik" Ujar Ipda Ikun. (az)