Berperan aktif Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya dan Dilanjutkan dengan Himbauan

Berperan aktif Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya dan Dilanjutkan dengan Himbauan

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatululi Polsek Oebobo, Aipda Teguh Dana sambangi warga binaan Ibu Petronela Lakamnasi di Jalan Frans Seda RT 41 RW 13 Kelurahan Fatululi, untuk mengajak masyarakat menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan tetap patuhi protokol kesehatan. Rabu (03/02/2021).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatululi mengajak dan menghimbau agar senantiasa menjaga Kamtibmas dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala hal yang dapat mendatangkan masalah, musibah dan kerugian pada diri sendiri, keluarga dan juga orang lain.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan dengan cara 4M  seperti Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjauhi Kerumunan.

Kapolsek Oebobo AKP Magdalena Golu Mere mengajak jajarannya terkhusus Bhabinkamtibmas agar meningkatkan kegiatan sambang untuk memberikan himbaaun kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan patuhi protokol kesehatan.(J)