Perketat Protokol Kesehatan, Personil Polres Kupang Kota Bersama Instansi Pemerintah Lakukan Pengawasan di Pasar Tradisional

Perketat Protokol Kesehatan, Personil Polres Kupang Kota Bersama Instansi Pemerintah Lakukan Pengawasan di Pasar Tradisional

Tribratanewskupangkota.com - Agar pelaksanaan PPKM Level 4 di Kota Kupang berjalan sesuai dengan yang diharapkan, Polres Kupang Kota membangun Posko Pengawasan PPKM Level 4 di wilayah Kota Kupang, Senin (16/08/2021).

Personil Polri khususnya Polres Kupang Kota bersama TNI, Satpol PP, PD Pasar serta Pegawai Perindag dilibatkan dalam melaksanakan Pengawasan PPKM Level 4 di Pasar Tradisional di wilayah Kota Kupang.

Posko Pengawasan didirikan di 4 Pasar Tradisional, yakni Pasar Oebobo, Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo ; Pasar Oesapa, Kelurahan Oesapa Kecamatan Kelapa Lima; Pasar Oeba, Kelurahan Fatubesi Kecamatan Kota Lama; dan Pasar Kasih Kelurahan Naikoten 1 Kecamatan Kota Raja.

Ini dilakukan untuk menggencarkan pengawasan dan penegakan protokol kesehatan (prokes), di lingkup pasar yang menjadi salah satu pusat keramaian.

Dengan adanya posko ini diharapkan dapat digunakan oleh instansi terkait untuk saling bersinergi dalam melakukan pengawasan, imbauan dan sosialisasi serta memberikan edukasi kepada warga atau masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. (Jy)