Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Kota Raja Terima Kunjungan Camat dan Lurah.

Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Kota Raja Terima Kunjungan Camat dan Lurah.

Tribratanewskupangkota.com - Bertempat di Polsek Kota Raja, Jalan Kiankelaki, Kelurahan Bakunase II, Kapolsek Kota Raja Polresta Kupang Kota AKP Ricky Dally S.H menerima kunjungan dari Camat Kota Raja, Lurah sekecamatan Kota Raja, beserta staf kecamatan dan kelurahan. (Selasa, 02/07/2024)

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Kota Raja yanto Jalil, hadir diantaranya Lurah Bakunase I, Lurah Bakunase II, Lurah Fontein, Lurah Naikoten I, Lurah Naikoten II dan Lurah Airnona dan Lurah Nunleu. Kinjungan tersebut dalam rangka silahturahmi sekaligus memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-78 pada tanggal 1 Juli 2024, kepada Kapolsek dan seluruh personel Polsek Kota Raja.

Kapolsek Kota Raja saat menerima kunjungan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Camat Kota Raja, Lurah sekecamatan Kota Raja dan staf atas kunjungan dan kepeduliannya kepada institusi Polri khusus Polsek Kota Raja.

“Semoga ke depan, Polri khususnya personel Polsek Kota Raja Polresta Kupang Kota akan lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyrakat, serta selalu dicintai oleh masyarakat khusunya warga Kecamatan Kota Raja”, Ungkap AKP Ricky Dally.

“Saya juga berharap kiranya segenap unsur Muspika Kecamatan Kota Raja dan Lurah sekecamatan Kota Raja, semakin kompak ke depan sehingga segala tugas-tugas bisa terlaksana dengan baik khususnya menjelang Pilkada tahun 2024 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan” Tutup Kapolsek.

Kedatangan rombongan ini juga sebagai bentuk wujud sinergitas Forkopimcam Kota Raja dan Polsek Kota Raja Yang selama ini sudah terjalin dengan baik, guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.