Kabagops Pimpin Apel Pagi Personel Polresta Kupang Kota

Kabagops Pimpin Apel Pagi Personel Polresta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com - Personel Polresta Kupang Kota mengikuti apel pagi yang dipimpin Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Kompol Oktovianus Wadu Ere, S.H, dan dihadiri oleh para Kepala Satuan (Kasat), Kepala Kepala Seksi (Kasie), Kepala Unit (Kanit), perwira dan bintara di lingkungan Polresta Kupang Kota, Selasa (2/7/2024).

 

Kabagops mengucapkan terima kasih atas tugas dan tanggungjawab seluruh personel yang telah ditunjukkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Kupang.

 

"Terima kasih atas kolaborasi yang baik, sehingga pelaksanaan tugas hingga kini berjalan baik," ungkap Kabagops.

 

Atas kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polri yang ditunjukkan lewat lembaga survey, tambah Kabagops, kita harus mawas diri dan jangan terlena.

 

"Terus tanpa lelah berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, agar Polri semakin dicintai masyarakat," ucap mantan Wakapolres Belu ini.

 

Mari kita jaga institusi yang sudah baik ini, dengan tidak mencoreng nama baik Polri yang merupakan salah satu organisasi besar.

 

"Hindari segala bentuk perjudian karena merupakan pelanggaran disiplin dan kode etik, serta pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan," tegas Kompol Okto.

 

Kelola ekonomi keluarga dengan baik, agar dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya di Provinsi NTT.

 

Di sisi lain, Kompol Okto meminta para perwira lakukan pengawasan melekat (waskat) terhadap anggotanya, dan akan dilakukan evaluasi secara berkala oleh pimpinan.

 

 

"Ini adalah salah satu tugas pokok kita, yakni melayani masyarakat yang dimulai dari pelayanan pagi hari di jalan raya," pesan Kabagops lagi. (AN)