Wakapolda NTT Pimpin Apel Pagi di Polresta Kupang Kota

Wakapolda NTT Pimpin Apel Pagi di Polresta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) NTT Brigjen Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum, didampingi Irwasda Polda NTT Kombes Pol. I Made Winarta, M.H dan beberapa pejabat utama di lingkungan Polda NTT melakukan kunjungan ke Polresta Kupang Kota, Rabu (27/12) pagi.

 

Dalam kunjungannya, Wakapolda NTT berkesempatan mengambil apel pagi, dan sekaligus memberikan arahan kepada seluruh personel Polresta Kupang Kota, terkait pelaksanaan tugas pengamanan hari raya Natal dan menyongsong perayaan tahun baru 2024 mendatang.

 

"Pada kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi seluruh personel dalam melaksanakan tugas, sehingga pengamanan hari raya Natal di Kota Kupang berjalan dengan kondusif," ungkap orang nomor dua di Polda NTT tersebut.

 

Sambungnya, soliditas dan kekompakan senantiasa terus dijaga, sehingga pelayanan yang terbaik bagi masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dapat terwujud.

 

"Jaga soliditas dan kekompakan setiap personel, agar maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya saat ini dalam masa pemilihan umum dan menjelang perayaan tahun baru 2024," ujarnya lagi.

 

Selain itu, fisik setiap personel untuk dipersiapkan, sehingga tetap dalam kondisi prima untuk melaksanakan tugas dalam kondisi apapun, tutup mantan Karopenmas Divisi Humas Polri itu.

Hadir dalam apel pagi, yakni Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H, Wakapolresta Kupang Kota AKBP Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si, pejabat utama di lingkungan Polresta Kupang Kota, para Kapolsek jajaran, perwira, bintara dan aparatur sipil negara. (AN)