Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan TDM Sambang Warga DI Tengah Pandemi Corona

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan TDM Sambang Warga DI Tengah Pandemi Corona

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuak Daun Merah, Polsek Oebobo Bripka Yanto Sodakain sambang dan tatap muka dengan Bapak Anton Hawai warga masyarakat binaannya di wilayah RT 24 Kelurahan Tuak Daun Merah dan memberi himbau kepada warga masyarakat supaya Patuhi Protokol Kesehatan Guna Cegah Penyebaran Virus Corona/Covid-19. Kamis (09/07/2020)pukul 13.00 Wita.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona/covid-19,  dalam hal ini memberikan masker kepada warga masyarakat agar setiap keluar rumah selalu menggunakan masker dan rajin cuci tangan dengan sabun, dan dirumah saja kalau tidak ada kepentingan yang mendesak. “kata Bripka Yanto Sodakain.

Kapolsek Oebobo Kompol I Ketut Saba memberikan penekanan,  kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar selalu sambang warga binaannya agar bisa lebih dekat dengan warganya dan menghimbau warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.  “ujar Kapolsek Oebobo.(J)