Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Naioni Berikan Imbauan Kepada Warga Binaan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Naioni Berikan Imbauan Kepada Warga Binaan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Naioni, Polsek Alak Aipda Chris Herewila bersama Babinsa Serka Jec Polin sambang dan tatap muka dengan Bapak Ronal Oktafianus warga masyarakat binaannya di wilayah RT 08 RW 03 dan memberi himbau kepada warga masyarakat supaya Patuhi Protokol Kesehatan Guna Cegah Penyebaran Virus Corona/Covid-19. Kamis (09/07/2020) siang.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona/covid-19,  dalam hal ini memberikan masker kepada warga masyarakat agar setiap keluar rumah selalu menggunakan masker dan rajin cuci tangan dengan sabun, dan dirumah saja kalau tidak ada kepentingan yang mendesak. “kata Aipda Chris Herewila.

Kapolsek Alak AKP Tatang P. Panjaitan, S.H.,S.I.K.,M.H., memberikan penekanan,  kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar selalu sambang desa binaannya agar bisa lebih dekat dengan warganya dan menghimbau warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.  “ujar Kapolsek Alak.(J)