Sambangi Pasar Oesapa, Sat Sabhara Polres Kupang Kota Himbau Warga Agar Pakai Masker

Sambangi Pasar Oesapa, Sat Sabhara Polres Kupang Kota Himbau Warga Agar Pakai Masker

Tribratanewskupangkota.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19 yang kini sedang mewabah, Danton Dalmas Satuan Sabhara Polres Kupang Kota Aiptu Rafael Sare turun langsung ke masyarakat untuk menghimbau kepada pedagang dan masyarakat di Pasar Oesapa agar memakai masker. Selasa (03/11/2020).

Tidak hanya itu, personil Sat Sabhara juga menghimbau para pengunjung pasar untuk tetap menjaga jarak dalam melaksanakan jual beli agar terhindar dari penyebaran Virus Corona.

 “Yang utama jaga jarak, menjaga kesehatan, lingkungan rumah dan kerja serta selalu mencuci tangan setiap saat,” ujar Aiptu Rafael Sare.

Kasat Sabhara Polres Kupang Kota IPTU David Neto menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Kupang Kota kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan himbauan memakai masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari virus dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.(J)