Pencapain Vaksinasi Terbanyak,Polres Kupang Kota Mendapat Penghargaan Dari Kapolda NTT

Pencapain Vaksinasi Terbanyak,Polres Kupang Kota Mendapat Penghargaan Dari Kapolda NTT

Tribratanewskupanhkota.com-Kapolres Kupang Kota  AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, SIK  Menerima Penhargaan untuk Polres Kupang Kota dari Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum, Di Aula Mako Polda NTT.

polres Kupang Kota  berhasil menduduki peringkat pertama polres yang telah melaksanakan vaksinasi terbanyak di NTT khususnya Kota Kupang sebagai upaya percepatan vaksinasi serentak mencapai 85,98%, Bukan hanya itu polres Kupang kota juga berhasil meraih juara 1 dengan kategori Transparasi Berkeadilan.​​

Penyerahan piagam penghargaan ini dilakukan Kapolda NTT, Irjen Pol Drs Lotharia Latif, SH MHum, Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs Ama Kliment Dwikorjanto, MSi dan Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, SST MK SH MM kepada masing-masing Kapolres yang mendapat peringkat baik itu, peringkat terbaik Presisi maupun peringkat terbaik pencapaian vaksinasi terbanyak.

Kapolres kupang kota usai menerima penghargaa berpesan dan mengapresiasi anggota polres Kupang kota yang telah fokus dan bekerja keras serta berpesan untuk tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya, apalagi ke depan tugas Polri akan semakin berat dengan masih adanya pandemi Covid-19 yang tentu akan membawa dampak Kamtibmas.

" Terimakasih kepada seluruh anggota saya Terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas baik pengetahuan maupun skill.

“Jadikan momentum ini untuk meningkatkan kerja rekan-rekan dalam menjalankan tugas," tegas Kapolres.