Respon Cepat Pengaduan Masyarakat, Polresta Kupang Sisir RX-King Knalpot Racing di Kelurahan Maulafa

Respon Cepat Pengaduan Masyarakat, Polresta Kupang Sisir RX-King Knalpot Racing di Kelurahan Maulafa

Tribratanewskupangkota.com – Sabtu, 31 Desember 2022, sekitar pukul 09.30 wita, Personel Polresta Kupang Kota yang terdiri dari Personel Satuan Samapta, Pos Pam ,dan Polsek Maulafa melaksanakan penertipan kendaraan berknalpot racing di Kelurahan Sikumana.

Berawal dari adanya laporan masyarakat yang merasa terganggu akibat keributan yang timbul dari lalu lalang motor knalpot racing yang berjenis RX King di seputaran Gereja Sion,  tim merespon laporan tersebut dan langsung menuju TKP dan dilakukan peyisiran di seputaran Gereja Sion, pukul 09.54 wita anggota sabara pospam dan pers maulafa mendatangi rumah bertepat di sebelah Gereja Katholik Santa Familia  yang disinyalir menjadi tempat persembuyian Unit motor RX king ,anggota mendapati 5 unit sepeda motor Rx king yang di taruh di belakang teras rumah ,setelah berkordinasi anggota hanya mengamankan BB beruapa kanalpot resing yang berjumlah 5 unit dan nantinya akan dimusnakan.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan guna mencegah gangguan kamtibmas saat malam pergantian Tahun 2023  dan untuk menjaga ketertiban berlalulintas di wilayah hukum Polresta Kupang Kota.

Penertipan kendaraan dengan Knalpot racing di Kelurahan Sikumana dipantau langsung oleh Kapolsek Maulafa Kompol Anthonius Mengga dan Kasat Samapta AKP Teosasar M.M F. Ngulu.