Polresta Kupang Kota Laksanakan Giat Vaksin di Kampung Tuna netra.

Polresta Kupang Kota Laksanakan Giat Vaksin di Kampung Tuna netra.
Polresta Kupang Kota Laksanakan Giat Vaksin di Kampung Tuna netra.
Polresta Kupang Kota Laksanakan Giat Vaksin di Kampung Tuna netra.

Tribratanewskupangkota.com - Polresta Kupang Kota membuka Pelayanan Vaksinasi Covid-19 bagi warga dilakukan di halaman rumah Bapak Eutaheus Nainoe beralamat Kampung Tuna Netra Rt. 026 Rw. 010 Kelurahan Maulafa Kota Kupang hari Senin, 27 Juni 2022. Pelayanan Vaksinasi Covid-19 diberikan  tersebut untuk Dosis 1, 2 dan 3 (Booster).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Rt. 026 Kelurahan Maulafa Bapak Marten Lalang sir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Vaksinator dari Klinik Polresta Kupang Kota yang telah datang langsung ke Kelurahan Maulafa untuk memberikan pelayanan vaksin bagi warga kami sehingga warga tidak lagi pergi dari rumahnya untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19. Pelayanan Vaksinasi Covid-19 oleh tim vaksinasi yang terdiri dari tenaga kesehatan (Dokter, Perawat dan Bidan) serta anggota Polri Polresta Kupang Kota denga jumlah 13 (tiga belas) Orang.

Salah satu warga tuna netra Yoseph Bei menyampaikan terimakasih kepada Polresta Kupang Kota yang sudah mau datang untuk melayani kami warga tuna netra sampai ke rumah, karena keterbatasan kita secara fisik sangat membantu sehingga kami tidak perlu lagi jalan jauh-jauh untuk mendapatkan vaksin covid-19.

Lurah Maulafa Bapak Yanto Sapay memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Tim Vaksinasi Polresta Kupang yang dipimpin oleh Kasidokkes Polresta Kupang Kota IPTU Daud Bessie, Amd.Kep. Dengan adanya kegiatan vaksin yang dilakukan oleh pihak Polresta Kupang Kota yang saat ini dilakukan di Rt. 026 (Komunitas Tuna Netra) sangat membantu mereka untuk mereka bisa vaksin karena keterbatasan yang dialami dan besok (Selasa, 28 Juni 2022) juga kami minta untuk dilakukan lagi kegiatan yang sama di Kantor Lurah Maulafa dan kami akan menghimbau warga lewat Ketua RT dan Ketua RW untuk menggunakan kesempatan lagi besok bagi yang belum memdapatkan vaksincovid-19.