Polresta Kupang Kota gelar Upacara Kenaikan Pangkat Bagi 47 Personil.

Polresta Kupang Kota gelar Upacara Kenaikan Pangkat Bagi 47 Personil.

Tribaratanewskupangkota.com - Polresta Kupang Kota gelar  upacara  pelantikan  kenaikan  pangkat  setingkat  lebih  tinggi  (corp raport)  di halaman   Apel Mapolresta Kupang  Kota,Sabtu (2/7/2022).

Upacara  dipimpin  langsung  oleh  Kapolresta Kupang Kota KOMBES POL. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H. . dan turut hadir Wakapolresta Kupang Kota, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan Perwira serta Personil Polresta dan Polsek jajaran serta perwakilan Bhayangkari.

Adapun personil Polresta Kupang Kota yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 47 personil terdiri dari Ipda ke Iptu 2 personil, Aipda ke Aiptu 1 personil, Bripka ke Aipda 37 personol, Brigpol ke Bripka 3 personoil, Briptu ke Brigpol 2 personil,dan Bripda ke Briptu 2 personil.

 

Dalam kesempatan  itu, Kapolresta mengucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas kepada Anggota yang naik Pangkat. Semoga dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi membuat anggota lebih bersemangat dan lebih bertanggung jawab saat bertugas.

Selesai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat oleh Kapolresta Kupang Kota beserta para Pejabat Utama dan seluruh peserta upacara serta pengurus Cabang Bhayangkari Polresta Kupang Kota. (RA)