Kapolresta Lakukan Pengecekan Serah Terima Tugas Jaga.

Kapolresta Lakukan  Pengecekan Serah Terima Tugas Jaga.
Kapolresta Lakukan  Pengecekan Serah Terima Tugas Jaga.

Tribratanewskupangkota.com – Kapolresta Kupang Kota KOMBES POL Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H. Pada hari jumad tanggal 24 Juni 2022 pagi melakukan pengecekan dan memberikan arahan kepada anggota piket saat Serah Terima tugas jaga di mako Polresta Kupang Kota.

Pada kesempatan itu Kapolresta Kupang Kota mengatakan bahwa tugas penjagaan itu harus dimulai dari hati yang menjadi niat dan akan terwujud dalam sebuah tanggung jawab, dan tanggung jawab itu tanpa diawasi karena sudah lahir dari suatu ketulusan karena itu sudah menjadi kewajiban setiap anggota Polri.

Jika kita bekerja dengan tulus maka akan membuahkan hasil yang baik dengan tertatanya kehidupan masyarakat yang tertib dan taat aturan.

Polisi bekerja tidak kenal waktu, Teori yang dipakai oleh seorang polisi Polresta Kupang Kota adalah In put, Proses, Out put dan Out Come. Jadi jika ada masalah maka seorang Polisi harus mampu untuk bisa mencari jalan keluar dan menciptakan suasana yang aman. Serta bisa menjadi problem solving ditengah tengah masyarakat.

Kita harus tanamkan rasa memiliki sebagai seorang polisi dan harus bersyukur diberi tanggung jawab yang besar oleh negara, itulah polisi yang berkualitas.

Jangan takut untuk berbuat demi masyarakat, lakukan sebuah terobosan untuk menciptakan keamanan. Jangan pasif tapi selalu aktif berbuat kebaikan. Pada waktu waktu tertentu lakukan patroli untuk meminimalisir kejahatan. Jika temui pelanggaran agar ditegur secara humanis.

Kepada anggota Polresta Kupang Kota yang berprestasi saya selaku Kapolresta Kupang Kota akan memberi Reward kepadanya, tambah Kapolresta Kupang Kota.

Kapolresta Kupang Kota juga melakukan pemeriksaan kebersihan mako.

Saya minta mako ini tetap di jaga kebersihannya.(FN)