Polres Kupang Kota Laksanakan Latpra Ops Pekat Turangga 2020

Polres Kupang Kota Laksanakan Latpra Ops Pekat Turangga 2020

Tribratanewskupangkota.com - Polres Kupang Kota melaksanakan pembukaan Lat Pra Ops Pekat Turangga 2020 di Aula Polres Kupang Kota, Senin 30/11/2020.

Latihan Pra Operasi Pekat Turangga 2020 dibuka oleh Wakapolres Kupang Kota Kompol Didik Kurnianto, S.H., S.I.K., didampingi oleh Kabag Ops AKP Mei Charles Sitepu, S.H., dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kupang Kota dan Personel yang terlibat Operasi Pekat Turangga 2020.

Kabag Ops Polres Kupang Kota AKP Mei Charles Sitepu, S.H., menyampaikan bahwa Latihan Pra Operasi Pekat Siwalima 2020 dilaksanakan dalam rangka menanggulangi dan menindak berbagai bentuk kejahatan penyakit masyarakat yang meresahkan di wilayah hukum Polres Kupang Kota.

“Kita harus berkoordinasi dengan fungsi terkait, membangun kebersamaan dalam pelaksanaan tugas baik mengenai rencana operasi maupun TO (target operasi), sehingga pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan baik,” ucap Kabag Ops.

“Agar terciptanya kondisi masyarakat yang aman dan terkendali adalah merupakan tujuan dan harapan dalam pelaksanaan operasi ini,” tutupnya.(J)