Bhabinkamtibmas Polsek Maulafa Melaksanakan Operasi Yustisi Penertiban Penggunaan Masker

Bhabinkamtibmas Polsek Maulafa Melaksanakan Operasi Yustisi Penertiban Penggunaan Masker

Tribratanewskupangkota.com - Dalam rangka upaya pencegahan wabah virus corona sekaligus melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan  Masker, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penfui  Bripka Sipri Bait  melakukan kegiatan penertiban protokol kesehatan khususnya penggunaan masker bagi masyarakat Kota Kupang.

Kegiatan Penertiban pengunaan Masker serta himbuan terkait Protokol kesehatan ini dikhususkan bagi warga masyarakat di  Jalan Taibenu kecamatan maulafa kota kupang, Senin (28/09/2020) Pukul 09.00 wita.

Dalam Pelaksanaan kegiatan penertiban protokol kesehatan ini dipimpin oleh  Kanit Reskrim  Polsek Maulafa Ipda Drik Y. Hendrik bersama 10 personil Polsek Maulafa yang bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam penggunaan masker saat beraktivitas diluar Rumah, agar penyebaran virus corona dapat dicegah.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat tertib menggunakan masker dengan cara yang benar sesuai dengan aturan dan dapat mengurangi penyebaran virus corona di kota Kupang” Ungkap Ipda Drik Y. Hendrik.