Sentuh Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Fatukoa Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sentuh Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Fatukoa Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com – Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif. Kepolisian Sektor Maulafa Polres Kupang Kota secara rutin melaksanakan patroli kamtibmas dan sambang warga untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan kamtibmas dan memutus mata rantai virus corona, Kamis (04/03/2021).

Personil Polsek Maulafa melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatukoa Bripka Endy Boko mengunjungi warga binaan Bapak Anton Saijo di Jalan Atuif RT 15 Kelurahan Fatukoa sekaligus dialogis dan menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif. Dan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari virus covid-19″ujarnya.

Bripka Endy Boko juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu-waktu mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat.

 Kapolsek Maulafa AKP Jeri Samzon Puling, A.Md menjelaskan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat Kecamatan Maulafa.

” Bhabinkamtibas sebagai ujung tombak kepolisian dalam melaksanakan pelayanan keamanan diharapkan senantiasa memberikan himbauan, baik himbuan kamtibmas maupun protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona yang saat ini masih pandemi di seluruh dunia ,” jelas Kapolsek.(Jy)