Polres Kupang Kota Gelar Operasi Pekat, Sejumlah Pasangan Mesum Kena Razia di Hotel

Polres Kupang Kota Gelar Operasi Pekat, Sejumlah Pasangan Mesum Kena Razia di Hotel

Tribratanewskupangkota.com – Pada hari Senin tanggal 7 Desember 2017 pukul 11.00 wita telah dilaksanakan Oprasi Kepolisian Kewilayahan Pekat Turangga 2017 Polres Kupang Kota di Wilayah Kota Kupang.

Dalam operasi pekat kali ini yang menjadi sasaran dalam giat tersebut yakni penyakit masarakat (Miras, Prostitusi, Narkoba dan perjudian).

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kupang Kota AKP Mei Charles Sitepu, SH. beserta personil Polres Kupang Kota.

Dalam  operasi tim berhasil  mengamankan 4 pasangan mesum tanpa ikatan sah suami istri di Hotel Brenton, Jalan Farmasi Kelurahan Oesapa Selatan, Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang .

Selanjutnya Tim menuju hotel dan penginapan yang ada di wilayah Kecamatan Oebobo salah satunya di Hotel Petra, Jalan Taebenu Kelurahan Oebufu Kecamatan Oebobo dan berhasil mengamankan 3 pasangan mesum.

AKP Mei C. Sitepu, SH., mengatakan untuk pasangan bukan suami istri tersebut  kemudian digiring ke Polda Gorontalo untuk didata dan diberi pembinaan sekaligus surat pernyataan agar tidak lagi melakukan hal yang sama.

“Mari bersama-sama kita berantas penyakit masyarakat (pekat) di Wilkum Polres Kupang Kota. karena Pekat adalah salah satu akar permasalahan penyebab konflik yang terjadi di bangsa ini.,” ujar AKP Mei C. Sitepu,SH. (J)