Sambangi Warung Makan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua Sampaikan Protokol Kesehatan.

Sambangi Warung Makan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua Sampaikan Protokol Kesehatan.

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua Polsek Maulafa Polres Kupang Kota Bripka I Ketut A. Widiantara melaksanakan sambang dan patroli wilayah dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan kali ini, Bripka I Ketut A. Widiantara melaksanakan sambang sekaligus imbauan protokol kesehatan kepada pemilik warung makan di Jalan Fetor Foenay RT 17 RW 03 Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa Kota Kupang, Senin (16/12/2020).

Bripka I Ketut A. Widiantara mengatakan, himbauan dan edukasi ini dimaksudkan sebagai upaya pendisiplinan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

“Kami menyampaikan kepada pemilik warung makan agar menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat pencucian tangan, kewajiban memakai masker dan mengatur jarak antar pengunjung.” Ujarnya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa., “Dengan rutin melakukan himbauan dan edukasi kami berharap warga masyarakat sadar dan patuh dengan kebijakan Pemerintah terkait protokol kesehatan ini,” tutupnya.(J)