Pimpin Apel Pagi, Kapolresta "Tingkatkan Kinerja Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat"

Pimpin Apel Pagi, Kapolresta

Tribratanewskupangkota.com- Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Krisna Rishian Krisna Budhiaswanto S.H.,S.I.K.,M.H memimpin apel pagi bertempat di lapangan apel Mapolresta Kupang Kota, Senin (27/02/2023) pukul 07.30 Wita.

Dalam apel, turut dihadiri Wakapolresta AKBP Aldinan bersama para pejabat utama Polresta dan jajaran Polsek, serta diikuti para personel berpangkat perwira, bintara dan ASN.

Kapolresta saat memimpin apel menyampaikan beberapa arahan diantaranya agar personel terus mengupdate informasi seputaran peristiwa yang berkembang serta berpotensi mencuat dilingkungan masyarakat agar segera bisa diantisipasi.

"Terimakasih atas pelaksanaan tugas saya berharap semua menjadi pemanggil jiwa masing-masing dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

Pada saat trend Kamtibmas polisi sudah meminimalisir tindak kriminal dan sudah adanya kesadaran Masyarakat tapi hal yang paling menonjol adalah "Kita dapat menanamkan kepercayaan masyarakat bukan hanya pencitraan namun jadikan sebuah habit hingga masyarakat menjadi terbiasa dengan adanya polisi.

"Pimpinan akan selalu mendukung dan menjamin sehingga anggota dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga apa yang sudah kerjaan tidak sia-sia Kapolresta Juga menyampaikan Teori dari pakar kepolisian "Masyarakat adalah bayang-bayang dari kepolisian bagaimana polisinya itulah masyarakat kalo polisinya tidak bekerja maka pelanggaran akan ada dimana dimana.

"Mari kita bangun rasa memiliki seperti utamakan kebersihan mulai dari kebersihan Mako serta kebersihan toilet dan jangan membuang sampah sembarang,tutup Kapolresta.