Personil Polres Kupang Kota Rutin Laksanakan ‘Strong Point’ Pagi

Personil Polres Kupang Kota Rutin Laksanakan ‘Strong Point’ Pagi

Tribratanewskupanhkota.com-Personil Polres Kupang Kota secara rutin melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan Strong Point setiap hari dititik titik jalan yang merupakan tempat rawan kemacetan diKota Kupang, Selasa  (15/02/22)

Kegiatan Strong Point  secara rutin dilaksanakan personil Polres Kupang Kota setiap harinya dimulai Pukul 06:45 sampai Pukul 07:30 Wita. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengurai kemacetan Lalu Lintas, karena padatnya kendaraan agar masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan lancar.

Kapolres Palu AKBP Satrya Perdana P. T Binti, SIK mengatakan, dengan dilaksanakan Strong Point ini dapat menimbulkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas.

“Dengan kegiatan Strong Point, akan dapat mengurangi angka kecelakaan lalulintas di Jalan Raya khususnya di wilayah hukum Polres Kupang Kota  dan jajarannya. Dengan demikian, Polri telah melaksanakan tugas pokok dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolres.

Kapolres berharap, dengan adanya personel yang sudah ditempatkan di jalan raya, masyarakat pengguna jalan merasa nyaman pada saat berkendara, “Jadilah Pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” ajaknya.