Hari Ke-5 Operasi Zebra Turanggga 2023, Polresta kupang Kota Jaring 12 Pengendara Yang Melanggar.

Hari Ke-5 Operasi Zebra Turanggga 2023, Polresta kupang Kota Jaring 12 Pengendara Yang Melanggar.

Tribratanewskupangkota.com - Jumat (08/09/2023), Satuan Lalulintas Polresta kupang Kota terus melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Turangga 2023, dengan sasaran pelaksanaan operasi kali ini di Jalan M Hatta, Jalan Yos Sudarso, Jalan Nangka dan Jalan Ikan Paus.

Pelaksaan operasi kali ini melibatkan sebanyak sembilan personel Sat Lantas yang dipimpin oleh KBO Sat Lantas Iptu Valen Beribe dan Kanit Turjawali Sat Lantas Iptu Jefry P. Kota.

Personel melaksanakan patroli dan pengaturan di tempat tempat  rawan kemacetan, melakukan teguran kepada sopir angkot yang parker tidak pada tempatnya serta melakukan penindakan kepada para pelanggar  lalulintas. Selain itu pertugas juga senantiasa mengingatkan kepada pemakai jalan agar selalu tertib dalam berlalulintas.

Dalam pelaksanaan operasi kali ini berhasil terjaring 12 kendaraan yang diberikan sangsi penilangan dan 27 kendaraan diberikan teguran. Tujuan dari pelaksanaan operasi ini adalah agar masyarakat Kota Kupang semakin tertib dalam berlalu lintas.